Rabu, 22 Juni 2011

Hosting gratis pilihan

Posted by Henry Saputra Rabu, Juni 22, 2011, under | No comments

  Hosting gratis dapat kita manfaatkan untuk membuat dummy blog, ataupun pembuatan web percobaan. Kita dapat juga mencoba kode-kode HTML, PHP, template dan lainnya pada blog percobaan tersebut. Setelah kemarin membagikan coupon GoDaddy terbaru, kali ini kita akan membahas hosting gratis pilihan yang sangat saya rekomendasikan untuk sobat yang ingin mencoba layanan hosting gratis. Pada saat ini sudah banyak sekali web hosting gratisan di dunia maya yang nyata ini. Namun diantara sekian banyak itu kita seleksi, dan pada akhirnya saya mendapatkan beberapa pemenangnya. Siapa sajakah web hosting gratis terbaik?

1. StoneRocket. Menurut saya, inilah web hosting gratis terbaik yang ada sekarang ini. Kok bisa? ya iya lah, lha wong fiturnya lengkanp banget, layaknya hosting berbayar gitu lohh;) Ini dia fitur yang di sediakan :
1000MB web space, 25GB Bandwidth, cPanel 11, FTP, POP3, Addon/ Parked Domains, 98% uptime, CGI/PERL Support, Zend OptimizationPOP3, IMAP, SMTP mail, dan masih banyak yang lain, lihat aja langsung ke webnya.
Gimana, keren abis kan?
*) sebelum dapat mencicipi nikmatnya hosting gratis yang mantap ini, sobat harus mendaftar di forum StoneRocket (gratis juga kok :D ) dan minimal posting 10 post di forum tersebut. Tidak sulit kan?

2. FreeWeb7. Hosting gratis yang satu ini agak unik. Memiliki fitur dan fasilitas horting yang serba tujuh (7). Lihat saja nih fiturnya (saya copas langsung dari TKP hehe) :
7 GB disk space (store as many files as you need)
70 GB data transfer (all the bandwidth you would need)
FTP account (upload files via ftp or file manager)
7 MYSQL databases (use them wisely!)
PHP 5 (for those who need php to run scripts)
Easy to use advanced Control Panel and File Manager
Use our subdomain or your own domain name
No annoying popup ads or banners on your pages!
Bagaimana.. menarik bukan? gak seperti StoneRocket, kita bisa langsung mencicipi hosting gratis yang satu ini tanpa syarat.

3. MisterNET. Walau pun web space (250MB) dan bandwith (5GB) yang diberikan kalah dari pesaingnya, Mister.Net memiliki beberapa fitur menarik yang tidak dapat kita temui pada hosting gratis lain. Fitur-fitur tersebut antara lain :
Free Mister Analytics (website traffic statistics program)
Free Search Engine Submissions
Free Web Site Advertising
Recommended Online Site Builder
Free Bonus Gifts worth over $500
Sangat menarik fiturnya, kan. fitur selengkapnya bisa sobat lihat di sini :)
Ketiga web hosting gratis di atas menurut saya sangat istimewa, dan patut dicoba. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Share

Like

My Video